Fenomena Aneh yang Menyerupai Matahari Kembar Muncul di Langit Kolombia

redaksi.co.id - Fenomena Aneh yang Menyerupai Matahari Kembar Muncul di Langit Kolombia © Youtube Fenomena aneh di Kolombia Sebuah...

7 0

redaksi.co.id – Fenomena Aneh yang Menyerupai Matahari Kembar Muncul di Langit Kolombia

© Youtube Fenomena aneh di Kolombia

Sebuah video heboh beredar di dunia maya. Video tersebut merekan fenomena aneh yang terjadi di Kolombia.

Video yang direkam oleh warga Kolombia bernama Pablo Zapata menunjukkan adanya dua benda besar yang bercahaya muncul di langit Kolombia saat siang bolong.

Satu di antaranya diyakini masyarakan adalah matahari, namun yang satunya lagi belum jelas. Namun warga tidak tahu mana yang matahari dari salah satunya. Warga menduga kalau itu adalah penampakan munculnya matahari ganda.

“Ini diambil pada hari Jumat (5/8/2016) lalu, pagi hari, kami melihat fenomena ini. Kami melihat dua benda terang di langit, seperti matahari,” kata Pablo.

Melihat fenomena aneh munculnya dua matahari tersebut warga kaget. Ya, dua benda terang yang terekam tersebut memang begitu mirip dengan matahari.

Pablo mengatakan dia melihat dua matahari ini di dekat kota San Juan Nepomuceno, yang terletak di sisi selatan ibu kota Kolombia, Bogota.

“Bertahan sampai pukul 9 atau 10 pagi, kemudian menghilang. Lebih mirip seperti halo (cincin) yang muncul di dekat matahari,” katanya lagi.

Belum jelas hingga sekarang apakah dua benda tersebut memang benar-benar matahari.

Namun hal itu nampaknya membuat kaget warga Kolombia dan sebagian warga di belahan dunia ini.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!