Suami Dian Pelangi Bicara Perceraian

145

redaksi.co.id – Suami Dian Pelangi Bicara Perceraian

Dian Pelangi melayangkan gugatan cerai terhadap suami, Tito Haris Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam berkas gugatannya, Dian Pelangi mengaku tak nyaman lagi menjalankan rumah tangga dengan sang suami.

Sejak berkas gugatannya terdaftar resmi di pengadilan, Dian Pelangi mendadak hilang. Beberapa kali awak media menyambangi rumah Dian Pelangi di kawasan Jakarta Selatan, namun selalu nihil.

Berbeda dengan Dian Pelangi yang tertutup soal perceraian, Tito justru berani angkat bicara. “Iya (cerai). Semua terjadi karena Allah yang mengizinkan,” kata Tito Haris Prasetyo kepada Liputan6.com, Jumat (19/8/2016).

Namun sayangnya, Tito enggan menuturkan penyebab perceraiannya dengan desainer spesialis busana muslimah tersebut. “Kalau untuk itu saya belum bisa bicara banyak. Soalnya ini masih proses yang harus kami jalani. Doakan saja yang terbaik ya,” ujar Tito Haris Prasetyo.

Sebagai manusia biasa, Tito menilai dirinya dan Dian Pelangi punya banyak kekurangan. “Intinya kami berdua punya banyak kekurangan. Mohon doanya saja yang terbaik,” ucapnya.

Meski begitu, Tito mengaku sudah sangat siap dengan perceraian. “Insya Allah (mantap bercerai). Kami sudah mendiskusikan bersama,” jelas Tito. (Ras)

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!