Ingat Adegan Ini di Warkop DKI Reborn, Tora Sudiro Keringatan

redaksi.co.id - Ingat Adegan Ini di Warkop DKI Reborn, Tora Sudiro Keringatan Syuting film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss: Part 1, ternyata meninggalkan sejumlah kenangan buat...

29 0

redaksi.co.id – Ingat Adegan Ini di Warkop DKI Reborn, Tora Sudiro Keringatan

Syuting film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss: Part 1, ternyata meninggalkan sejumlah kenangan buat para kru dan para pemainnya. Terutama, tentu saja trio bintang utamanya:Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino G. Bastian.

Tentu banyak adegan yang mereka ingat, namun ada satu adegan yang paling berkesan. Saking istimewanya, saat mengingat kembali pengalaman ini saja, ketiganya mengaku langsung keringatan.

Jangan berpikiran aneh-aneh dulu. Adegan yang dimaksud adalah kala mereka melakoni chicken dance alias tarian ala ayam Warkop DKI yang begitu terkenal. Ketiganya, harus melakukan tarian ini dalam kostum ayam yang membuat mereka menderita.

“Syutingnya siang-siang, kostumnya panas banget,” kata Vino G. Bastian saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, di SCTVTower,Senayan, JakartaPusat, Jumat (19/8/2016).

Tora Sudiroyang berperan sebagai Indro, dan duduk di sebelah Vino, sontak menambahkan, “Ingetnyaaja jadi keringetan gue.” Dua rekannya, langsung mengiyakan sambil terkekeh.

Selain bagian ini, ada adegan lain yang paling mereka kenang. Shot yang dibutuhkan, kata Vino, sebenarnya biasa saja. Yakni, gambar saat mereka sedang berjalan.

Namun, adegan ini memegang rekor sebagai adegan yang pengambilan gambarnya paling banyak diulang di sepanjang film. “Sampai 26 kali,” kata Abimanayang berperan sebagai Dono.

Rupanya pengambilan gambar sampai berpuluh kali ini, tak hanya disebabkan karena Anggy Umbara, sang sutradara, adalah seorang yang perfeksionis.”Waktu ditanya kenapa, Anggy bilang iseng aja,” kata Vino G. Bastian sambil tertawa.

Selain Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro, film produksiFalcon Pictures ini turut dibintangi oleh Indro Warkop, Ence Bagus, Hannah Al Rashid, Nikita Mirzani, Arie Kriting, Tarsan dan lainnya. Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss: Part 1, rencananya akan tayang pada 8 September mendatang.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!