Titiek Puspa Takut Nonton Film Ini Kisah Tiga Dara, Kenapa?

69

redaksi.co.id – Titiek Puspa Takut Nonton Film Ini Kisah Tiga Dara, Kenapa?

Setelah melalui proses produksi yang cukup panjang, film musikal garapan Nia Dinata, Ini Kisah Tiga Dara, akhirnya siap tayang pada 1 September 2016. Sama seperti kebanyakan film lainnya, Ini Kisah Tiga Dara juga mengadakan press screening pada Jumat (19/8/2016).

Tiga pemeran utama, Shanty Paredes (memerankan Gendis), Tara Basro (Ella), Tatyana Akman (Bebe) juga pemain lainnya hadir menyaksikan pemutaran perdana film yang mereka bintangi. Namun, Titiek Puspa yang perannya cukup sentral di film tersebut tidak terlihat di dalam ruang teater.

Rupanya, Titiek Puspa takut melihat aktingnya dalam film tersebut. Wanita berusia 78 tahun ini punya kekhawatiran yang tinggiaktingnya tidak memuaskan. Maklum, saat syuting kondisi kesehatannya sedang menurun.

“Saya enggak berani nonton filmnya. Pertama, saya takut lihatnya, kedua saya itu setengah matang. Baru selesai sakit, keluar masuk rumah sakit. Lihat mereka enerjik, cantik dan ganteng. Nah, aku gimana, film ini mau jadi apa,” kata Titiek Puspa dalam acara konferensi pers film Ini Kisah Tiga Dara, di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Padahal, akting Titiek Puspa dinilai sangat bagus dan mampu menghidupkan suasana dalam alur cerita. “Eyang (Sapaan akrabnya) keren banget, mungkin bisa dirasain adegan eyang, cintanya, passionnya eyang buat project ini,” puji Tara Basro.

Tak hanya Tara Basro, Shanty Paredes pun merasakan hal yang sama soal kredibilitas akting Titiek Puspa. “Improvement eyang enggak pernah gagal, enggak ada di skrip tapi semua on point.”

Film Ini Kisah Tiga Dara berkisah tentang tiga anak perempuan dengan dilema masing-masing. Sejak ibu mereka meninggal dunia, Krisna (Ray Sahetapy) memboyong ketiga putrinya juga nenek mereka, ke sebuah kota kecil di bagian Timur Flores untuk menjalankan hotel butik mereka.

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!