Hilton Moreira Pilih Kalah 10-0

redaksi.co.id - Hilton Moreira Pilih Kalah 10-0 Striker asal Brasil Hilton Moreira tak bisa menutup kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit Bahrul Ulum ketikaSriwijayaFC dikalahkan Bali United FC...

23 0

redaksi.co.id – Hilton Moreira Pilih Kalah 10-0

Striker asal Brasil Hilton Moreira tak bisa menutup kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit Bahrul Ulum ketikaSriwijayaFC dikalahkan Bali United FC dengan skor tipis 1-0, Jumat (19/8) soreWIB.

Bali United memetik kemenangan lewat eksekusi penalti Fadil Sausu. Hadiah penalti diberikan wasit, karena menganggap salah satu pemain Sriwijaya FC melakukan pelanggaran handball di kotak terlarang.

Hilton pun merasa kecewa dengan keputusan Bahrul. Menurut legiun asing Sriwijaya FC itu, bola tidak mengenai tangan rekannya, melainkan bahu. Hilton menyatakan, ia bisa menerima kekalahan jika didapatkan dari pertandingan yang adil.

Seminggu persiapan yang kami lakukan untuk pertandingan ini. Kami main dengan sungguh-sungguh, tapi selalu dikerjai wasit. Itu yang sulit diterima. Yang pasti kami kecewa pada wasit, cetus Hilton.

Tadi seharusnya tidak terjadi penalti, karena bola kena bahu. Itu bukan penalti. Kalau saya kalah 10-0 asal fair, saya akan terima. Tapi pertandingan tadi yang kerja wasit, bukan pemain.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!