Antoine Griezmann: Final Liga Champions Lebih Buruk!

redaksi.co.id - Antoine Griezmann: Final Liga Champions Lebih Buruk! Bomber berkualitas Prancis, Antoine Griezmann, tampil begitu gemilang musim lalu. Ia jadi protagonis Atletico Madrid ke final...

16 0

redaksi.co.id – Antoine Griezmann: Final Liga Champions Lebih Buruk!

Bomber berkualitas Prancis, Antoine Griezmann, tampil begitu gemilang musim lalu. Ia jadi protagonis Atletico Madrid ke final Liga Champions dan timnas Prancis ke final Euro 2016.

Sayang, dari dua final yang dilakoninya tak satu pun Griezmann beroleh trofi. Pemain berusia 25 tahun ini pun mengungkap kekalahan mana yang lebih buruk.

“Sebelum menjawabnya, saya ingin mengatakan bahwa musim lalu adalah musim yang sangat luar biasa bagi saya secara personal. Meski kenyataannya memang, saya kalah di dua final,” buka Griezmann, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Kekalahan yang paling menyakitkan, saya akan memilih di Liga Champions. Itu karena kami [Atletico] kalah di babak adu penalti dan perjalanan menuju final terasa begitu panjang.

“Saya percaya akan belajar banyak dari pengalaman ini dan kembali dengan lebih kuat. Percayalah kami akan kembali!” pungkasnya optimistis.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!