Coldplay Resmi Merilis Video Klip A Head Full of Dreams

48

redaksi.co.id – Coldplay Resmi Merilis Video Klip A Head Full of Dreams

Satu persatu video klip album terbaru Coldplayakhirnya dirilis. Jumat (19/6/2016), band asal Inggris ini kembali merilis video klip untuk single mereka yang berjudul A Head Full of Dreams lewat dunia maya.

Kali ini, Coldplaymengambil latar belakang MexicoCity, yang menjadi salah satu tujuan turnya beberapa waktu lalu. Video berdurasi 4.59 menit ini sendiri tak lain adalah bagian dari film dokumenter mereka saat menggelar konser di sana.

Video dimulai dengan pidato Charlie Chaplin dari film The Great Dictator. Pidato ini juga yang sebelumnya menjadi pembuka penampilan live mereka saat itu. Disutradarai olehMarcus Haney, video ini menampilkan perjalanan Coldplaydengan bersepeda menuju showdi Foro Sol.

Single A HeadFullof Dreamsadalah track pembuka dari album ketujuh yang memiliki titel sama. Di lebih dari 90 negara, singleini berhasil menempati urutan pertama singleyang paling banyak didownload lewat iTunes. Setelah dirilis pada Desember 2015, lagu ini berhasil masuk UK Top Ten selama 38 minggu.

Ini adalah video klip keempat yang dirilis Coldplaydari album mereka yang bertajuk A HeadFullof Dreams. Sebelumnya, mereka telah merilis video klip Adventureof a Lifetime, Hymnefor the Weekend, dan Up andUp.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!