Laga Pembuka Serie A, Roma Bantai Udinese 4-0

296

redaksi.co.id – Laga Pembuka Serie A, Roma Bantai Udinese 4-0

AS Roma membuka musim Liga Serie A Italia 2016/2017 dengan sangat meyakinkan usai menang 4-0 atas Udinese, Ahad (21/8). Bermain di kandang sendiri, Stadion Olimpico, Roma langsung tancap gas sejak menit pertama.

Namun, segala upaya Roma masih belum berbuah hasil. Babak pertama pun ditutup dengan skor kaca mata. Pada babak kedua, konsistensi serangan terus dipertahankan Roma. Hasilnya positif, dua kali barisan pertahanan Udinesa terpaksa melakukan pelanggaran di kotak penalti sendiri karena tekanan tinggi dari Pasuka Serigala.

Hadiah penalti pada menit ke-65 dan 76′ pun sukses dikonversi menjadi gol oleh orang yang sama, Diego Perotti. Jelang 10 menit laga berakhir, Roma tak mengendurkan serangan. Kembali, sepasang gol lahir. Kali ini striker Edin Dzeko dan Mohammed Salah masing-masing menyumbang satu gol.

Gol dari duo pemain muslim itu pun menutup kemenangan empat gol tak berbalas bagi Roma. Atas hasil ini, Roma langsung berada di peringkat pertama klasemen, sedangkan Udinese terjerembab di posisi juru kunci.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!