Kampung UKM Digital Baduy

redaksi.co.id - Kampung UKM Digital Baduy PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meresmikan Kampung UKM Digital Ciboleger Baduy, Lebak Banten. Program Kampung UKM Digital sendiri bertujuan...

37 0

redaksi.co.id – Kampung UKM Digital Baduy

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meresmikan Kampung UKM Digital Ciboleger Baduy, Lebak Banten. Program Kampung UKM Digital sendiri bertujuan menjadikan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) lebih maju, mandiri dan modern.

Peluncuran Kampung UKM Digital unuk kali ini digelar di Ciboleger, Baduy Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jumat (19/8). Menurut Direktur Enterprise & Business Service Telkom Muhammad Awaluddinhingga saat ini Telkom telah menghadirkan Kampung Digital yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada hari ini apa yang dulunya semacam mimpi ternyata bisa terwujud. Dengan kuasa Allah SWT disertai dengan semangat Patriot Telkom program 300 Kampung UKM Digital tercapai dalam waktu yang lebih singkat dari waktu yang dicanangkan. Sungguh semangat yang tak lekang dihadang penghalang, tambahnya bersemangat.

Kampung ini sangat istimewa, karena Baduy sudah sangat terkenal dengan kearifan lokalnya. Kini akan semakin terbuka ke dunia Global, dan akan semakin dikenal dan menjadi tujuan wisata.

Di sisi lain Baduy bisa menjadi role model bagaimana masyarakat Baduy tetap menjaga kearifan lokal demi kesejahteraan masyarakat yang ada di lingkungan kampung Baduy ini.n

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!