Maher Zain: Jangan Pernah Terpojok Jadi Penyanyi Religi

redaksi.co.id - Maher Zain: Jangan Pernah Terpojok Jadi Penyanyi Religi © /Regina Kunthi Rosary Maher Zain saat ditemui di...

27 0

redaksi.co.id – Maher Zain: Jangan Pernah Terpojok Jadi Penyanyi Religi

© /Regina Kunthi Rosary Maher Zain saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

Penyanyi asal Swedia, Maher Zain, memberikan pesan dan berbagi saran kepada musisi religi di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pria keturunan Lebanon yang terkenal dengan tembang Insya Allah ini menegaskan musikus religi harus berani menciptakan karya berbeda.

Harus ditekuni dan jadilah berbeda. Jangan merasa terpojokkan menjadi penyanyi dengan membawa konsep agama di dalamnya, kata Maher di Hotel Aryaduta, Makassar, Sabtu (20/8/2016).

Ia meminta siapa pun yang sudah terjun bergelut di bidang musik jangan berhenti dan putus asa di tengah jalan.

Kerja keras dan berserah kepada Tuhan adalah kunci sukses utama. Jangan ragu berkarya karena kita menjadi pembawa pesan Tuhan dengan cara yang menyenangkan yakni lewat musik, imbuh dia.

Maher hadir di Makassar dalam rangka menghibur penggemar di Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (21/8/2016).

Konser ini merupakan rangkain tur dunia Maher sekaligus memperkenalkan album terbarunya, One.

Selain bernyanyi, ia akan lebih banyak berbincang dengan penggemar.

Mari bersenang-senang bersama di konser ini. Saya akan bawakan lagu-lagu terbaru saya di album terbaru juga lagu di album terdahulu. Mari menghibur diri sambil mengingat Allah, kata Maher.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!