Columbus Water Park Mutiara Gading Timur Bekasi Gelar Lomba Mewarnai dan Menggambar

BEKASI Redaksi.co.id- Untuk menggali potensi dan bakat anak-anak, Columbus Water Park Mutiara Gading Bekasi menggelar Lomba Mewarnai yang pesertanya mulai dari tingkat sekolah Pendidikan Anak Usia Dini,...

153 0

BEKASI Redaksi.co.id– Untuk menggali potensi dan bakat anak-anak, Columbus Water Park Mutiara Gading Bekasi menggelar Lomba Mewarnai yang pesertanya mulai dari tingkat sekolah Pendidikan Anak Usia Dini, Taman Kanak-Kanak dan tingkat Sekolah Dasar, kemarin.

Kegiatan lomba mewarnai ini jumlah pesertanya mencapai sekitar 110 anak.

Manajer Columbus Water Park Mutiara Gading Andrean kepada Redaksi.co.id mengatakan, lomba ini adalah salah satu cara untuk mendidik anak-anak agar cinta dengan kesenian, khususnya menggambar.

“Dan ke depan agar mereka busa mengembangkan kreativitasnya dalam bidang kesenian,”tuturnya.

Di tempat yang sama Juri dalam kegiatan lomba mewarnai dan menggambar di Columbus Water Park Mutiara Gading, Dian Nugrahanih menjelaskan, dia sangat mendukung sekali kegiatan itu, karena anak anak jadi punya wadah untuk melakukan atau mengapresiasikan kesenangan atau hobinya.

“Anak-anak ini kan masih sekolah dan bukan berprofesi sebagai seniman makanya dengan wadah ini mereka nantinya bisa menyalurkan bakat atau hobinya,”jelasnya.

Masih kata Dian, penilaian pemenang Lomba Mewarnai dan Menggambar ini ditentuka ini oleh keberanian dan kemampuan memadukan warna satu dengan warna yang lainnya serta kerapian dan kombinasi kewarnaannya.

“Selain itu kreativitasnya, karena mereka tidak harus terpatok dengan gambar yang ada dan mereka bisa kembangkan,” tuturnya.

Salah satu peserta Lomba Mewarnai, Nurul Azizah mengatakan, senang sekali dengan adanya lomba mewarnai di Columbus Water Park Mutiara Gading Bekasi ini.

“Lomba mewarnai ini harus terus diadakan agar nantinya bisa membuat kemampuan menggambar menjadi lebih baik lagi dan lebih bagus lagi,”kata nya sambil tersenyum.(pandi)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!