Arsene Wenger: Maaf, Rob Holding Tidak Berharga £55 Juta

redaksi.co.id - Arsene Wenger: Maaf, Rob Holding Tidak Berharga £55 Juta Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku kesal ketika ditanya tentang rekrutan baru dan ia justru memuji...

20 0

redaksi.co.id – Arsene Wenger: Maaf, Rob Holding Tidak Berharga £55 Juta

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku kesal ketika ditanya tentang rekrutan baru dan ia justru memuji Rob Holding, usai pertandingan kontra Leicester City, Minggu (20/8) malam WIB.

Pertandingan Liga Primer Inggris pekan kedua di King Power Stadium itu harus berakhir imbang 0-0. Dengan hasil ini, Arsenal baru mengumpulkan satu poin dan tertinggal lima angka dari Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Hull City.

Di pertandingan ini, Wenger menurunkan Holding ketimbang Calum Chambers, meski pemain itu baru direkrut dari Bolton dengan harga 2 juta pada bulan lalu dan mencatatkan debutnya saat tim kalah 4-3 di tangan Liverpool pada pekan lalu.

The Gunners tampaknya masih berusaha memburu pemain belakang yang berpengalaman sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir. Mereka diyakini masih melakukan negosiasi dengan Valencia terkait transfer Shkodran Mustafi.

Namun, Wenger, yang tampak mendapat tekanan dari fans untuk merekrut pemain besar, yakin membuang uang banyak bukan jawaban. Ia mendasari peryataan itu dengan performa Holding, yang disebutnya tampil gemilang.

“Ini bukan cuma tentang uang. Kami siap menggelontorkan dana, tapi jami harus mencari pemain-pemain yang akan meningkatkan [performa] tim kami,” ujar Wenger kepada wartawan usai pertandingan.

“Tidak ada yang membicarakan tentang performa Rob Holding pada hari ini. Ia orang Inggris, baru berusia 20 tahun. Anda seharusnya senang. Tapi, maaf, ia tidak berharga 55 juta.”

“Kita tidak membicarakan tentang performa yang lain dan saya rasa itu tidak tepat.”

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!