RESMI: Arsenal Kembali Pinjamkan Joel Campbell

redaksi.co.id - RESMI: Arsenal Kembali Pinjamkan Joel Campbell Joel Campbell lagi-lagi meninggalkan Arsenal dengan kesepakatan peminjaman. Kali ini destinasinya adalah Sporting CP di Primeira Liga Portugal.Verdes...

12 0

redaksi.co.id – RESMI: Arsenal Kembali Pinjamkan Joel Campbell

Joel Campbell lagi-lagi meninggalkan Arsenal dengan kesepakatan peminjaman. Kali ini destinasinya adalah Sporting CP di Primeira Liga Portugal.

Verdes e Brancos alias Si Hijau-Putih, julukan Sporting, mengumumkan penyerang Kosta Rika 24 tahun itu akan merumput di Estadio Jose Alvalade hingga akhir musim kompetisi 2016/17.

Ini menjadi periode peminjaman kelima buat Campbell setelah resmi dipinang The Gunners dari Deportivo Saprissa pada 2011 silam.

Ia menghabiskan musim 2012/13 dengan status on loan di Ligue 1 Prancis bareng Lorient dengan torehan empat gol dalam 27 penampilan, sebelum “disekolahkan” lagi ke Real Betis pada kampanye berikutnya.

Setelahnya Campbell memperkuat klub Yunani Olympiakos pada 2013/14, yang menjadi musim tersuburnya dengan ditandai lesakan 11 gol, termasuk gol ke gawang Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Pada separuh akhir 2014/15 Campbell kembali hijrah sementara ke Villarrreal, namun hanya mencetak sebiji gol dalam 20 aksi di berbagai ajang.

Adapun bersama Arsenal sendiri Campbell telah membukukan 40 penampilan dengan kontribusi empat gol di semua kompetisi.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!