Vino, Abimana, dan Tora Blusukan Jakarta Demi Warkop DKI Reborn

redaksi.co.id - Vino, Abimana, dan Tora Blusukan Jakarta Demi Warkop DKI Reborn Sabtu (20/8/2016), para pemain Warkop DKI Reborn sudah berada di Stasiun Jakarta Kota di...

12 0

redaksi.co.id – Vino, Abimana, dan Tora Blusukan Jakarta Demi Warkop DKI Reborn

Sabtu (20/8/2016), para pemain Warkop DKI Reborn sudah berada di Stasiun Jakarta Kota di Jakarta Utara pukul 09.00 WIB. Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya ke stasiun Jakarta Kota untuk naik kereta yang sudah dilapisi stiker Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

“Luar biasa sih pertama mereka liat gerbongnya dibungkus gitu. Pas mereka nyampai ternyata ada kitanya. Surprise mereka, dan kita juga surprise,” ujar Vino.

Tora juga merasakan hal yang sama. “Saya juga surpirse ternyata stasiun itu rame ya. Ini bakal seru banget. Sampae dibungkus gini. Liat deh enggak usah mukanya, pori-porinya aja keliatan,” katanya.

Menurut Vino, ini salah satu strategi promosi yang baik. Apalagi untuk film yang mengangkat kembali Warkop DKI lewat pemaran lain. “Promosinya besar banget untuk film Indonesi. Makanya dibikin promosi besar gini, saya rasa layak ya.Falcon pictures enggak main main. Keren,” kata Abimana.

Usai dari stasiun kota mereka bergerak ke toko buku untuk melakukan tanda tangan komik grafis Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 1. Disana mereka diserbu oleh penggemar yang sudah lama antri untuk tanda tangan dan foto bersama.

Tanti, penggemar Vino rela antri untuk minta tanda tangan dan ketemu vino di Gramedia Matraman. “Dari Kelapa Gading pagi-pagi ke sini supaya bisa ketemu dan minta tanda tangan Vino. Pengin ikut juga nonton bareng Warkop nanti di Blok M,” katanya.

Menurutnya penampilan Vino di trailer film Warkop DKI Reborn sangat menarik. Saat ditanya suka atau tidak melihat Vino sebagai Kasino, dia justru tertawa. “Lucu. Suka dan penasaran,” terangnya.

Tak cuma dua acara tersebut, Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya juga menyambangi Seven Eleven yang mendukung promosi film mereka. Terakhir mereka melihat poster raksasa Building Wraping Sticker Giant film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 yang menutupi Gedung Veteran yang terletak bersebelahan dengan Plaza Semanggi, di jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

(red/ochman/rief/RA)

In this article
  • Uncategorized

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!