Ke Bioskop Bareng Anak-Anak, Dewi Rezer dan Mantan Suami Akrab

redaksi.co.id - Ke Bioskop Bareng Anak-Anak, Dewi Rezer dan Mantan Suami Akrab Setelah resmi bercerai pada 4 Agustus 2016 lalu, hubungan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt...

25 0

redaksi.co.id – Ke Bioskop Bareng Anak-Anak, Dewi Rezer dan Mantan Suami Akrab

Setelah resmi bercerai pada 4 Agustus 2016 lalu, hubungan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt sempat memanas. Salah satu penyebabnya disinyalir lantaran Marcelino yang mendapat hak asuh anak disebut-sebut menghalangi Dewi bertemu kedua buah hatinya, Brinette dan Jarvis.

Namun, sepertinya kini hubungan antara kedua mantan pasangan suami istri tersebut kian membaik. Buktinya, selang beberapa hari setelah hasil perceraian diputuskan, Dewi Rezer tampak memamerkan kebersamaan dengan Brinette dan Jarvis melalui Instagram pribadinya.

Tak sampai di situ, belum sebulan resmi berpisah, Dewi dan Marcelino pun terlihat benar-benar telah berdamai dengan satu sama lain. Lihat saja foto yang diunggah Marcelino Lefrandt dalam Instagram pribadinya, Sabtu (20/8/2016).

Dalam foto itu, terlihat senyum semringah mengembang dari wajah kedua mantan pasangan tersebut. Kedua buah cinta mereka pun tampak berada di dekapan sang orangtua. Si kecil Jarvis tampak duduk di pangkuan sang ayah, sedangkan Brinette terlihat duduk di samping sang ibu sambil dirangkul.

Perdamaian itu semakin tampak saat melihat keterangan foto yang ditulis Marcelino. Setelah menyampaikan bahwa foto itu diambil saat penayangan perdana The Secret Life of Pets, Marcelino membubuhkan tanda pagar The Lefrands yang menunjukkan nama belakangnya. Itu berarti Dewi Rezerjuga dianggap sebagai bagian dari keluarganya.

Foto tersebut tampaknya merupakan kali pertama Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt terlihat akrab di depan publik. Tak lebih dari satu jam, foto itu sudah disukai oleh lebih dari dua ratus netizen. Harapan netizen pun mulai menghujani kolom komentar. Seperti yang dikatakan pemilik akun @yultusuryati, “Mudah2an balikan lg..amin.” (Rin)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!