Syahrini KW dan Lucky Hakim Kini Tak Malu Umbar Kemesraan

redaksi.co.id - Syahrini KW dan Lucky Hakim Kini Tak Malu Umbar Kemesraan Kabar kedekatan Tiara Dewi alias Syahrini KW dengan seorang pria telah terdengar sejak beberapa...

25 0

redaksi.co.id – Syahrini KW dan Lucky Hakim Kini Tak Malu Umbar Kemesraan

Kabar kedekatan Tiara Dewi alias Syahrini KW dengan seorang pria telah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Namun, penyanyi dangdut ini tampak berusaha menutupi identitas sang pujaan hati dari mata publik. Entah apa alasannya.

Baru-baru ini, identitas pria yang kabarnya akan meminang Tiara Dewi itu agaknya terungkap. Ia adalah Lucky Hakim, seorang artis yang juga merupakan anggota dewan.

Itu karena pasangan inimengunggah foto serupa dalam Instagram pribadi masing-masing. Foto itu memperlihatkan sepasang tangan yang saling menggenggam. Tampak cincin tersemat di jari kedua tangan tersebut.

Meski identitas kekasih Tiara Dewi terungkap, ia masih tampak tak ingin menunjukkan wajah Lucky secara jelas di media sosial pribadinya. Setidaknya hal tersebut berlaku sampai Tiara mengunggah foto dirinya yang tengah memeluk mesra Lucky Hakim, Sabtu (20/8/2016) dalam Instagram pribadinya.

“Terima kasih untuk hari ini, sayang,” ujar Tiara Dewi dalam keterangan foto tersebut. Meski foto itu dipotret dari samping, wajah Lucky terlihat jelas. Buktinya para netizen dapat meyakini bahwa pria tersebut memang Lucky Hakim. “Ini sih @luckyhakim,” ujar salah satunya. “Hahahhaaa ketahuan @luckyhakim,” ungkap yang lain.

Perkiraan netizen tersebut semakin kuat dengan bukti bahwa keduanya tengah berada pada satu lokasi yang sama. Jika dilihat secara seksama, lokasi yang tertera pada foto tersebut terletak di Singapura. Tempat tersebut sama dengan lokasi yang tertera pada foto terakhir Lucky Hakim dalam Instagram pribadinya.

Kini, tampaknya pasangan tersebut tak dapat menutupi hubungan cinta mereka lagi. Tak hanya itu, Tiara Dewi pun sempat mengunggahfoto dirinya yang tengah memeluk sang kekasih dari depan.

Meski wajah LuckyHakim dipalingkan dari kamera, publik tampaknya tetap dapat mengenali sang artis. Namun, entah mengapa foto itu telah dihapus dari lamanInstagrampribadi pelantun “Ku Ingin” tersebut. (Rin)

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!