Hindari Pejalan Kaki Seorang Pemotor Terperosok ke Sawah

283

BEKASI Redaksi.co.id – Nasib nahas menimpa seorang gadis remaja, warga Perumahan Bumi Alam Hijau Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi.

Saat mengendarai roda duanya merk Honda Beat warna putih dengan nopol B 6900 UKM di Jalan Mandor Demong Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, kemarin, gadis itu beserta motornya terperosok ke persawahan dan sempat menjadi tontonan warga, gara- gara menghindari pejalan kaki.

Menurut Fahri 40 (tahun) saksi mata yang melintas di lokasi itu, dia melihat pada saat melewati jalan itu, tiba-tiba seorang pejalan kaki dari pinggir sawah melintas ke tengah jalan.

“Pada saat menghindari pejalan kaki itu, pengendara motor itu akhirnya langsung terperosok ke pesawahan warga,”tuturnya.

Warga setempat yang melihat kejadian ini langsung terjun ke sawah dan ikut membantu mengevakuasi gadis remaja ini dan motor yang ditumpanginya diangkat ke jalan raya.

Menurut pantauan Redaksi.co.id, tidak ada luka-luka berarti yang dialami gadis remaja ini. Hanya saja sekujur tubuhnya dipenuhi dengan lumpur sawah.

Setelah dievakuasi ke jalan raya oleh warga setempat, akhirnya gadis remaja yang diketahui tempat tinggalnya tidak jauh dari lokasi kejadian, dengan dibantu oleh dua orang Aparat TNI di wilayah itu langsung membawa gadis remaja tersebut berikut motor yang ditumpanginya ke tempat tinggalnya.(Pandi)

loading...

Comments

comments!