Bayar Gaji Pegawai, Alasan Wenger Ogah Belanja Pemain

66

redaksi.co.id – Bayar Gaji Pegawai, Alasan Wenger Ogah Belanja Pemain

Arsene Wenger punya alasan menarik terkait kebijakan transfer Arsenal yang terkenal irit. Manajer asal Prancis itu menyebut The Gunners tidak bisa sembarangan membelanjakan uangnya jika tidak ada pemain yang berkualitas.

Musim panas ini Arsenal baru membeli dua pemain yang masuk tim utama. Yakni Granit Xhaka yang dibeli 30 juta pounds serta Rob Holding dengan harga dua juta pounds.

Sementara dua tawaran Arsenal pada Jamie Vardy dan Riyad Mahrez mendapat penolakan. Hal tersebut membuat fans Arsenal frustrasi mengingat para pesaing di Liga Inggris royal membeli pemain baru.

“Kami harus bertanggung jawab pada setiap uang yang keluar. Apalagi kami punya 600 pegawai yang harus digaji tiap akhir bulan,” kata Wenger seperti dilansir Daily Star.

“Anda boleh menghabiskan banyak uang jika menemukan pemain yang tepat. Dan sampai sekarang kami belum melihatnya,” ucap Wenger menambahkan.

Meski demikian Wenger berjanji satu pemain baru akan hadir dalam waktu dekat. Yakni Shkodran Mustafi yang masih membela Valencia.

“Semoga saja transfernya cepat selesai. Dia salah satu pemain yang kami incar,” ucap Wenger.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!