Juventus Beri Lampu Hijau untuk Zaza Tinggalkan Turin

redaksi.co.id - Juventus Beri Lampu Hijau untuk Zaza Tinggalkan Turin Juventus mengklaim striker Simone Zaza perlu meninggalkan Turin. Saat ini dikabarkan Zaza tengah didekati oleh West...

27 0

redaksi.co.id – Juventus Beri Lampu Hijau untuk Zaza Tinggalkan Turin

Juventus mengklaim striker Simone Zaza perlu meninggalkan Turin. Saat ini dikabarkan Zaza tengah didekati oleh West Ham United, Wolfsburg, Napoli, dan AC Milan.

”Kami berbicara dengan Zaza. Transfer bukanlah hukuman, tetapi ia pasti akan menemukan lebih banyak ruang di tempat lain,” ujar Direktur Juve Beppe Marotta pada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Ahad (21/8).

Selama 10 hari dari jendela transfer, Marotta mengatakan, Juve memiliki semua waktu untuk menemukan klub baru bagi Zaza.

West Ham tertarik dengan pemain asal Italia ini. Sementara pembicaraan dengan Wolfsburg juga dapat dilakukan kembali sebelum tenggat waktu transfer.

Zaza mengatakan ingin tetap berada di Serie A sehingga Telelombardia mengklaim Napoli bersiap untuk membelinya. Zaza akan digunakan sebagai pengganti Gonzalo Higuain.

Sisi lain, AC Milan tidak pernah menyamarkan minat mereka pada Zaza. Namun hal tersebut memiliki arti kemungkinan Milan akan melepaskan striker Luiz Adriano untuk Zaza.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!