Christian Benteke Ungkap Alasan Tinggalkan Liverpool

redaksi.co.id - Christian Benteke Ungkap Alasan Tinggalkan Liverpool Rekrutan anyar Crystal Palace, Christian Benteke, membeberkan, ketidakpercayaan yang ditunjukkan Jurgen Klopp pada dirinya menjadi faktor utama yang...

20 0

redaksi.co.id – Christian Benteke Ungkap Alasan Tinggalkan Liverpool

Rekrutan anyar Crystal Palace, Christian Benteke, membeberkan, ketidakpercayaan yang ditunjukkan Jurgen Klopp pada dirinya menjadi faktor utama yang mendasari keputusannya untuk hengkang dari Liverpool.

Sabtu (20/8) kemarin, striker Belgia ini resmi menjadi pemain termahal yang pernah dibeli oleh Palace dengan biaya transfer total mencapai 32 juta. Eks striker Aston Villa ini dikontrak empat tahun oleh Palace dan diyakini akan menerima gaji 120 ribu per pekan.

Setelah bergabung dengan skuat Alan Pardew, Benteke menungkapkan rasa senangnya, namun ia tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena gagal menunjukkan dampak yang diinginkan di Liverpool.

Banyak hal yang terjadi di Liverpool. Ketika saya datang di sana, [Brendan] Rodgers masih menjadi manajer. Kemudian dia dipecat dan Klopp datang. Dia memiliki rencananya sendiri, ungkap Benteke seperti dikutip di laman resmi Palace.

Tetapi itulah sepakbola. Saya seharusnya bisa lebih baik lagi di Liverpool. Akan tetapi, saya tidak mendapat kepercayaan dari manajer [Klopp] dan stafnya, imbuh penyerang berusia 25 tahun ini.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!