Buffon: Kehilangan Pogba Sangat Merugikan

redaksi.co.id - Buffon: Kehilangan Pogba Sangat Merugikan Kapten sekaligus penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, menilai kepergian Paul Pogba dari Turin menjadi hal yang sangat merugikan buat...

23 0

redaksi.co.id – Buffon: Kehilangan Pogba Sangat Merugikan

Kapten sekaligus penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, menilai kepergian Paul Pogba dari Turin menjadi hal yang sangat merugikan buat tim.

Setelah bermain selama empat musim terakhir, Buffon cukup mengenal sosok Pogba. Portiere trsebut menyebut Manchester United telah mendapatkan pemain terbaik.

Sementara itu, Buffon menilai bahwa Pogba memiliki potensi besar untuk menjadi pemain terbaik dunia, “Hal tersebt sanga mungkin terjadi,” katanya seperti dikutip Mirror, Ahad (21/8).

Buffon menggambarkan bagimana karakter Pogba saat masih bermain bersamanya, “Pogba merupakan seorang prajurit di lapangan yang memiliki bakat besar. Kontrol bola dan bagaimana cara dia membangun serangan sangat spesial. Terasa menyakitkan bagi kami kehilangan sosok sepertinya,” sambungnya.

Dengan segudang opini positifnya kepada Pogba, Buffon yakin bahwa mantan rekan setimnya tersebut akan menuai sukses bersama Manchester United.

“Saya yakin Pogba akan sukses di Liga Primer Inggris. Mungkin dia akan butuh waktu untuk beradaptasi, tapi saya yakin dia sukses.”

Akhir pekan lalu Pogba memulai debutnya bersama United. Pada laga tersebut pemain berjuluk Pogboom itu diturunkan selama 90 menit dan dinilai banyak pihak bermain dengan sangat baik.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!