Cetak Hattrick, Bacca: Ini Janji Saya untuk Milan

45

redaksi.co.id – Cetak Hattrick, Bacca: Ini Janji Saya untuk Milan

Striker AC Milan Carlos Bacca cemerlang di giornata perdana Serie A 2016-2017. Bacca mencetak hattrick saat Milan menang 3-2 atas tim tamu Torino di Stadion San Siro, Senin (22/8). Bacca mencetak gol di menit 39, menit 50, dan eksekusi penalti di menit 62.

Ini janji saya untuk Milan. Saya ingin cetak banyak gol untuk membawa Milan kembali ke kompetisi Eropa, kata Bacca, dikutip dari Football Italia.

Bacca sebelumnya nyaris hengkang ke klub lain di jendela transfer musim panas ini. Penyerang Kolombia itu ditawar sejumlah klub kaya seperti Bayern Muenchen, Barcelona, Arsenal, PSG, dan West Ham United.

Milan pun membuka diri untuk melepas Bacca dengan banderol 30 juta euro. Tapi tidak ada klub yang serius menebus klausul bekas striker Sevilla itu. Akhirnya Bacca memilih meneruskan kontraknya bersama I Rossoneri.

Alasan lain Bacca ingin tetap di Milan karena keluarganya juga nyaman berada di Kota Mode. Bacca juga pernah berjanji akan mencetak hattrick untuk Milan kepada salah satu putranya. Hal itu baru terwujud saat laga melawan Torino.

Anak saya ingin melihat saya mencetak hattrick. Hari ini saya lakukan untuknya, kata Bacca.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!