Tompi Bayar Utang di Prambanan Jazz Festival

redaksi.co.id - Tompi Bayar Utang di Prambanan Jazz Festival Tahun lalu, Tompihanya tampil sekilas dalam PrambananJazz Festival. Kalaitu, ia menjadi salah satu bintang tamu dalam penampilan...

6 0

redaksi.co.id – Tompi Bayar Utang di Prambanan Jazz Festival

Tahun lalu, Tompihanya tampil sekilas dalam PrambananJazz Festival. Kalaitu, ia menjadi salah satu bintang tamu dalam penampilan KennyG. Seharusnya, saat itu membawakan sejumlah lagu, namun karena waktu yang mendesak, ia hanya tampil dengan dua lagu bersama Isyana Saraswati.

Meski begitu,Tompiternyata tidak kapok bermain di Prambanan Jazz. Bahkan seperti bayar hutang untuk penggemarnyayang menonton PrambananJazz Festival, tahun ini Tompilangsung tampil dalam dua panggung sekaligus.

“Tahun ini beneran mengisi acara, bahkan dua kali, walaupun dibayarnya sekali,” ujar pemilik nama lengkap Teuku Adifitrian ini dalam jumpa pers di Bogeys Terrace Cafe Hotel Hyatt Yogyakarta, Jumat (19/8/2016).Tompimemang tampil dua kali dalam ajang ini. Yang pertama bersama dengan Trio Lestari, juga dengan Dr and The Professor featuring Sruti.

Tompimengapresiasi ajang besar ini, karenaia nilai mampu mengakomodasi kebutuhan penyuka musik di Indonesia.

Penyanyi berusia 37 tahun ini merupakan salah satu penyanyi yang tampil dalam Prambanan Jazz 2016. Bintang tamu internasional dalam acaratahun ini adalah Boyz 2 Men dan Rick Price.

Acara yang diadakan untuk kedua kalinya itu juga menghadirkan Trio Lestari, Shaggy Dog, Tulus, Mocca, Yura Yunita, Rio Febrian, Kahitna, Krakatau Reunion, Glenn Fredly, dan Dr and The Professor featuring Sruti. (Switzy Sabandar)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!