Saat Anak Terkena Kanker, Ini Konflik Batin yang Dirasakan Maudy Koesnaedi

redaksi.co.id - Saat Anak Terkena Kanker, Ini Konflik Batin yang Dirasakan Maudy Koesnaedi Ini tentang peran dalam film yang diperankan Maudy Koesnaedi (41).Maudy merasakan kepanikan yang...

42 0

redaksi.co.id – Saat Anak Terkena Kanker, Ini Konflik Batin yang Dirasakan Maudy Koesnaedi

Ini tentang peran dalam film yang diperankan Maudy Koesnaedi (41).

Maudy merasakan kepanikan yang luar biasa, ketika mendapati anaknya menderita kanker.

Kepanikan wanita yang akrab disapa Maudy ini, dilematis karena konflik yang ada di dalam keluargaa yang berbeda pendapat dalam menangani kesembuhan anaknya dari kanker.

“Saya punya dilema untuk men-support anak saya yang terkena kanker payudara. Saya tahu betul mendampingi anak saya. Di luar itu saya juga harus sebagai istri harus menghormati suami yang memiliki pendapat lain dalam mengobati anak saya,” kata Maudy.

Hal itu ia katakan dalam acara peluncuran trailer, poster, dan OST film Pinky Promise di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8) malam. Maudy dalam film itu juga ditunjuk untuk menyanyikan lagu berjudul Jalan Terus.

Konflik batin pun dialami oleh aktris kelahiran Jakarta, 8 April 1975 ini. Sebab, suaminya ingin mengobati anaknya dengan metode yang tradisional.

“Sementara aku kan maunya secara kedokteran saja penyembuhannya. Tapi aku harus hargai pendapat suami saya,” ucapnya.

Itulah konflik batin yang dialami oleh istri dari Frederik Johannes Meijer, dalam peranya di film Pinky Promise.

Ia beradu akting dengan artis senior Gunawan, yang menjadi suaminya dalam film yang di sutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Dalam film ini, Maudy berperan sebagai ibunda Ken, anak penderita kanker payudara yang berjuang melawan penyakitnya bersama lima sahabatnya.

Film Pinky Promise diproduksi oleh MP Pictures. Selain Maudy, film ini juga dibintangi oleh Agni Pratistha, Alexandra Gottardo, Dea Ananda, Dhea Seto, Ira Maya Sopha, Chelsea Islan, Derby Romero, Ringgo Agus Rahman, Gunawan, Jajang C. Noer, dan Donny Alamsyah.

Pinky Promise menceritakan tentang warna-warni persahabatan antara perempuan dari jenjang usia yang berbeda-beda, dengan lika-liku kehidupan yang berbeda.

Selain menceritakan tentang persahabatan antarperempuan, film ini juga menceritakan tentang sebuah perjuangan perempuan yang berjuang melawan kanker.

Rencananya, film Pinky Promise akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 13 Oktober 2016. (m6)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!