Aurel Tak Diizinkan Ashanty Kuliah di Luar Negeri Karena Banyak Bohong

115

redaksi.co.id – Aurel Tak Diizinkan Ashanty Kuliah di Luar Negeri Karena Banyak Bohong

Penyanyi Ashanty masih tak izinkan anak tirinya, Aurel Hermansyah, melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Sementara itu, sang suami sekaligus ayah kandung Aurel, Anang Hermansyah, mengaku memperbolehkan putri sulungnya tersebut kuliah di luar negeri.

“Lho, boleh. Aku boleh, kok, kalau (Aurel) mau sekolah di luar negeri, mau sekarang pun, boleh. Yang nggak boleh dia (Ashanty). Aku boleh,” ujar Anang mula-mula.

Ashanty pun langsung menimpali perkataan Anang tersebut.

“Karena bapaknya nggak tahu anaknya. Yang tahu itu aku. Di sini aja (Aurel) bisa bohong, apalagi di luar negeri. Aduh, tidak…!” tutur Ashanty dengan nada amat gemas.

Ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Minggu (21/8/2016), Ashanty berkata bahwa dirinya akan mengizinkan jika Azriel, adik Aurel, yang ingin bersekolah di luar negeri.

“Nih, ya, kalau Azriel, begitu dia lulus SMA, mau (sekolah) ke luar negeri, aku dukung 100%, silakan. Asal ada biayanya, ya. Karena aku tahu anakku yang ini,” ucap Ashanty.

Namun, Aurel sudah pasti tak mendapat izin darinya lantaran Ashanty mengendus maksud lain dari keinginan putri kandung penyanyi Krisdayanti itu untuk bersekolah di luar negeri.

“Tapi, yang ini (Aurel), ya, wuih… di luar negeri… bahaya. Bahaya. Dia pengin bukan sekolahnya. Dia pengin bebas dari Bunda. Pengin nggak dilarang-larang Bunda. Ya, kan?” ujar Ashanty.

Ibu kandung dari Arsy Addara itu menambahkan pula bahwa dirinya takut, jika Aurel tinggal di luar negeri, ia akan syok mendengar kabar yang kurang sedap dari anak tirinya tersebut.

Alhasil, Ashanty pun berkata bahwa Aurel cukup kuliah di universitaals di Jakarta saja yang kualitasnya tak kalah dengan universitas di luar negeri.

“Orangtua pasti akan usahakan anak supaya pendidikannya terbaik. Tapi, di Indonesia (pendidikan) juga udah bagus. Kalau Ziel, aku dukung. Tapi kalau yang ini (Aurel), di Jakarta aja bisa banyak bohong, bisa macem-macem, apalagi di luar negeri. Mati aku serangan jantung, tiap minggu ‘Bun, Aurel gini, Aurel gitu.’ Mati aku langsung. Jadi, di Jakarta aja,” tuturnya.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!