Senyum Bangga Mihajlovic untuk Donnarumma

redaksi.co.id - Senyum Bangga Mihajlovic untuk Donnarumma Kiper belia AC Milan, Gianluigi Donnarumma menjadi penyelamat untuk menjaga kemenangan klubnya di giornata perdana Serie A 2016-2017 melawan...

18 0

redaksi.co.id – Senyum Bangga Mihajlovic untuk Donnarumma

Kiper belia AC Milan, Gianluigi Donnarumma menjadi penyelamat untuk menjaga kemenangan klubnya di giornata perdana Serie A 2016-2017 melawan Torino. Ia mengagalkan penalti penyerang Il Toro Andrea Belotti di injury time hingga Milan mengunci kemenangan 3-2 di San Siro, Senin (22/8).

Pelatih Torino Sinisa Mihajlovic terlihat tersenyum dengan aksi gemilang kiper 17 tahun itu. Bukan tanpa alasan, karena Mihajlovic lah yang membuat Donnarumma bisa terkenal seperti sekarang.

Musim lalu, Mihajlovic adalah pelatih Milan. Pelatih asal Serbia itu yang membuat keputusan di paruh pertama musim lalu mempromosikan Donnarumma menjadi kiper utama I Rossoneri, melengserkan kiper senior asal Spanyol Diego Lopez.

Donnarumma mendapatkan kesempatan debut melawan Sassuolo pada Oktober 2015, lalu. Saat itu, Milan menang dengan skor 2-1. Saya tersenyum karena dia (Donnarumma) kiper hebat. Kalau saja saya tahu ia menggagalkan penalti tim saya sekarang (Torino), maka saya tak akan memberinya debut tahun lalu, kata Mihajlovic, dikutip dari Football Italia.

Milan menang 3-2 dari Torino di man tiga gol kemenangan diborong oleh striker Carlos Bacca. Il Toro membalas dua gol lewat aksi Andrea Belotti dan Daniele Boselli.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!