Zidane Pusing Tentukan Starting XI Real Madrid

redaksi.co.id - Zidane Pusing Tentukan Starting XI Real Madrid Pelatih Real Madrid, Zinedie Zidane, mengaku pusing menentukan skuat inti di timnya saat menghadapi Real Sociedad. Sebab,...

38 0

redaksi.co.id – Zidane Pusing Tentukan Starting XI Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedie Zidane, mengaku pusing menentukan skuat inti di timnya saat menghadapi Real Sociedad. Sebab, Madrid memiliki pemain berkualitas di seluruh lini.

Saat menghadapi Sociedad pada laga pekan perdana La Liga Spanyol musim ini di Estadio Municipal de Anoeta, Senin (22/8/2016) dini hari WIB, Madrid tak diperkuat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang masih dibekap cedera.

Kendati tanpa Ronaldo dan Benzema, Zidane masih memiliki sosok pengganti untuk menempati pos di lini depan, yakni dua pemain yang baru datang pada bursa transfer awal musim ini, Alvaro Morata dan Marco Asensio. Morata digaet dari Juve, sedangkan Asensio baru balik dari masa peminjaman bersama Espanyol.

Los Blancos pun sukses membungkam Sociedad dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Real Madrid disarangkan Gareth Bale pada menit ke-2 dan 90+4′, serta Marco Asensio menit ke-40.

Bagi Zidane, Madridtelah memiliki skuat yang memumpuniuntuk menghadapi persaingan pada musim ini. Tak heran jika pelatih asal Prancis itu mengaku pusing memilih pemain yang bakal tampil sejak menit awal.

“Saya harus membuat keputusan. Saya memilih Asensio yang tampil dengan baik dan mencetak gol, tetapi yang lain juga telah bermain baik,” jelas Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Sulit untuk memilih starting XI, kepala saya sakit ketika saya harus melakukannya,” papar pelatih 44 tahun tersebut.

Kemenangan atas Real Sociedad membuat Real Madridkini menghuni peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan mendulang tiga poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Soccerway

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!