Aura Kasih Kembali Temani Glenn Fredly, CLBK kah Mereka?

redaksi.co.id - Aura Kasih Kembali Temani Glenn Fredly, CLBK kah Mereka? Jalinan asmara penyanyi seksi Aura Kasih dan Glenn Fredly berakhir tanpa diketahui sebab pastinya.Namun, keduanya...

34 0

redaksi.co.id – Aura Kasih Kembali Temani Glenn Fredly, CLBK kah Mereka?

Jalinan asmara penyanyi seksi Aura Kasih dan Glenn Fredly berakhir tanpa diketahui sebab pastinya.

Namun, keduanya terlihat muncul dalam satu acara yang sama.

Ketika Glenn beraksi bersama Trio Lestari di atas panggung terbuka “BNI Stage” pagelaran “IndiHome Prambanan Jazz Festival (PJF) 2016” yang berlangsung di depan Candi Wishnu, komplek Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (20/8/2016) malam, Aura terlihat menemani mantan pacarnya itu.

Tak hanya menginap di satu hotel yang sama, Aura memberikan “dukungannya” untuk mantan suami penyanyi dan bintang sinetron Dewi Sandra Killick itu saat bernyanyi di PJF 2016.

Kala Glenn beraksi, Aura terlihat memperhatikan pernyanyi berdarah Maluku itu. Aura berdiri bersama ribuan penonton yang memadati pelataran Candi Wishnu itu meski agak jauh dari panggung tempat Glenn bernyanyi.

Entah agar tak mencolok atau tidak, Aura menutupi wajah cantiknya dengan topi hitam. Beberapa perempuan, seperti penyanyi Tiwi, eks personel grup T2, menemani Aura yang sedang melihat aksi panggung Glenn.

Sesekali, Aura ikut menggoyangkan badan dan kakinya yang ditutupi dengan “sneakers” putih itu sesuai irama musik yang dimainkan Glenn.

Menjelang ujung penampilan Glenn dan Trio Lestari, Aura terlihat duduk di atas rumput tanpa alas. Beberapa kali Aura bercanda bersama teman-temannya. Sebelum Glenn pamitan kepada penonton, bintang film “Asmara Dua Diana” ini membalikkan badan dan menjauh dari panggung.

Saat disapa, Aura mengaku kebetulan sedang ada pekerjaan di Yogyakarta. Tidak disebutkan Aura, pekerjaannya itu syuting atau bernyanyi.

Kebetulan, Glenn tampil di PJF 2016 garapan promotor Rajawali Indonesia Communications pimpinan Anas Syahrul Alimi. “Sekalian saja nonton (PJF 2016),” ucap Aura.

Hanya dia tetap menolak jika kedatangannya di PJF 2016 disebut untuk memberi dukungan khusus ke Glenn. (Wartakotalive.com/kin)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!