Sambut Kembalinya Andika, Kangen Band Rilis Single Baru

redaksi.co.id - Sambut Kembalinya Andika, Kangen Band Rilis Single Baru AndikaMahesa kembali bergabung dengan Kangen Band, setelah sempat hengkang dari band asal Lampung ini pada 2012...

10 0

redaksi.co.id – Sambut Kembalinya Andika, Kangen Band Rilis Single Baru

AndikaMahesa kembali bergabung dengan Kangen Band, setelah sempat hengkang dari band asal Lampung ini pada 2012 lalu. Semenjak ditinggalkanAndika, nama Kangen Band memang mulai meredup meskipun sempat diisi dengan vokalis baru.

Menandai kembalinya Kangen Band dengan format awal Andika sebagai vokalis, mereka lantas menelurkan single terbaru berjudul “Kembalilah Padaku”.

“Saya sudah kembali. Saya ingin menunjukan kalau Kangen Band masih ada. Sekarang kangen sudah move on,” ujar Andikaketika ditemui saat penggarapan videoklip “Kembalilah Padaku” di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016).

“Lagu tersebut sekaligus menceritakan tentang Andika balik lagi, cocok banget dengan kisah kita,” sambung Tama.

Band yang digawangi, Andika (vokal) Eren (vokal), Tama (gitar), Rezka (gitar), Bebe (bass) Izzy (keyboard) dan Baim (drum), tetap mengusung genre musik Melayu sebagai ciri khas mereka. Mereka yakin, genre musik tersebut punya tempat sendiri di telinga pencinta musik Tanah Air.

“Musik Melayu masih jadi andalan kita. Band Wali masih ada, Republik juga masih ada, kita dengan musik yang sama akan tetap ada,” kata Andika.

Kangen Band merasa banyak mendapatkan keberkahan dengan kembalinya Andika. Kini mereka banyak mendapatkan tawaran manggung di berbagai kota. Terlebih mereka sempat miskin job saat ditinggal Andika.

“Sejak dua bulan kemarin (kembalinya Andika) hampir 10 titik (manggung), terakhir di Pangkal Pinang, pas 17 Agustus di kota Koba,” kata Tama.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!