Teleplan Mitra Baru Xperia Care di Indonesia

redaksi.co.id - Teleplan Mitra Baru Xperia Care di Indonesia Sony Mobile Communications, mengumumkan kemitraannya dengan Teleplan Internasional. Hal itu bertujuan untuk menyediakan layanan suplai dan solusi...

25 0

redaksi.co.id – Teleplan Mitra Baru Xperia Care di Indonesia

Sony Mobile Communications, mengumumkan kemitraannya dengan Teleplan Internasional. Hal itu bertujuan untuk menyediakan layanan suplai dan solusi purna jual suntuk ponsel Xperia di Indonesia.

Teleplan merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan after market teknologi. Teleplan juga menyediakan solusi-solusi pelayanan siklus hidup menyeluruh untuk dunia komputasi, komunikasi, dan peralatan elektronik kepada konsumen.

Dengan kerja sama ini, Sony Mobile yakin akan memberikan kenyamanan tambahan kepada pelanggan Xperia di Indonesia. Teleplan yang kinerjanya sudah teruji 30 tahun dalam pelayanan after market itu akan menambah lokasi pelayanan dan drop-off points untuk Xperia guna menjangkau layanan lebih luas.

Teleplan Indonesia akan bekerja sama dengan mitra Sony Mobile yang sudah ada saat ini, yakni PT Teletama Artha Mandiri, untuk mengatur pelayanan purna jual Sony Mobile di Indonesia.

“Komitmen kami adalah memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik bagi para pengguna Xperia, untuk itu kami percaya kerja sama purna jual merupakan elemen penting untuk dilakukan, papar Oky Gunawan, Sony Mobile Market Head Indonesia.

Sementara itu, Teleplan telah menjadi mitra terpercaya untuk melayani rantai pasokan purna jual Sony dan bidang teknologi lainnya di seluruh dunia sejak 2007.

“Pengetahuan luas dan kepiawaian kami dalam penyediaan solusi layanan untuk perangkat yang terhubung seperti smartphone akan mendukung upaya Sony Mobile meningkatkan tingkat kepuasan dan pengalaman pelanggan menggunakan produk Sony,” ujar Axel Herzhauser, VP Commercial Asia Pacific, Teleplan.

Axel menambahkan, Teleplan akan selalu berusaha mencapai kepuasan pelanggan menggunakan produk Sony Mobile. Sebab, kepuasan pengguna merupakan tolok ukur tingkat kesuksesan yang dapat dipercaya.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!