Vieira Minta Pogba tak Tiru Ronaldo dan Messi

redaksi.co.id - Vieira Minta Pogba tak Tiru Ronaldo dan Messi Mantan pemain tim nasional Prancis Patrick Vieira ikut mengomentari kiprah Paul Pogba di Manchester United. Vieira...

26 0

redaksi.co.id – Vieira Minta Pogba tak Tiru Ronaldo dan Messi

Mantan pemain tim nasional Prancis Patrick Vieira ikut mengomentari kiprah Paul Pogba di Manchester United. Vieira memberi saran, Pogba cukup menjadi diri sendiri jika ingin terus berkembang.

“Jose Mourinho mengatakan dia (Pogba) akan mendapatkan kemenangan sebanyak Messi dan Ronaldo. Jika orang mengharapkan dia mencetak 40 gol selama semusim, itu tidak mungkin terjadi,” kata sosok yang kini melatih klub MLS, New York City kepada Mirror, dikutip dari Four Four Two, Senin (22/8).

Vieira mengakui Pogba pemain fantastis. Tapi tekanan di Liga Primer Inggris menurutnya berbeda. Terlebih Pogba berlabel pemain termahal di dunia.

Ia mengingatkan, akan jadi kesalahan besar bagi Pogba jika ia merasa bisa memenangkan pertandingan seorang diri. Akan jadi kesalahan pula jika Pogba mencoba berbuat sesuatu yang tak bisa ia lakukan.

“Dia harus menemukan keseimbangan yang tepat untuk melakukan yang terbaik. Tidak bisa dia mencoba bermain sebagai orang lain,” ujar Vieira menegaskan.

Menurut Vieira, pemain berusia 23 tahun ini punya kelebihan dari sisi fisik dan kemamuan teknis. Ia berharap Pogba terus mengembangkan kelebihannya itu dan belajar dari pemain bintang yang lebih senior darinya.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!