Aurel Kelamaan Jomblo, Anang Anggap Putrinya Enggak Laku

redaksi.co.id - Aurel Kelamaan Jomblo, Anang Anggap Putrinya Enggak Laku Kabar baik buat kamu para lelaki-lelaki tampan yang sedang mencari tambatan hati diluar sana. Aurel Hermansyah...

12 0

redaksi.co.id – Aurel Kelamaan Jomblo, Anang Anggap Putrinya Enggak Laku

Kabar baik buat kamu para lelaki-lelaki tampan yang sedang mencari tambatan hati diluar sana. Aurel Hermansyah lagi jomblo nih! Pasca putus dari kekasihnya beberapa waktu lalu, sepertinya Aurel masih belum temukan penggantinya.

Dilansir dari Storibriti.com, sang ibu Ashanty sama sekali enggak khawatir Aurel menjomblo. Bahkan katanya, kejombloan Aurel merupakan hal yang baik.

” Baguslah, ini jadi jomblo Aurel terlama. Berarti, ia kini pemilih orangnya untuk masalah pendamping. Jadi tak asal ada,” ujar Ashanty saat ditemui di rumahnya.

Beda ibu, beda pula ayah. Anang Hermansyah sendiri malah menganggap Aurel jomblo karena enggak laku, alias enggak ada yang berani untuk mendekati dirinya.

” Beda tipis pemilih sama tidak laku. Makanya kelamaan (menjomblo) nanti dia nggak nikah-nikah. lihat, saat ini mana ada lelaki yang mau dan berani melamar dirinya,” candanya.

Jadi, kalau misalnya kamu punya keberanian dan percaya diri tinggi buat jadi pacar Aurel, silakan langsung ke papanya ya! (sto/frs)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!