Ibrahimovic, Wujud Nyata Minuman Anggur Tua Berkualitas

redaksi.co.id - Ibrahimovic, Wujud Nyata Minuman Anggur Tua Berkualitas Keraguan muncul ketika Manchester United memboyong Zlatan Ibrahimovic musim panas ini. Usia Ibrahimovic yang bakal menginjak 35...

19 0

redaksi.co.id – Ibrahimovic, Wujud Nyata Minuman Anggur Tua Berkualitas

Keraguan muncul ketika Manchester United memboyong Zlatan Ibrahimovic musim panas ini. Usia Ibrahimovic yang bakal menginjak 35 tahun pada Oktober 2016 menjadi salah satu penyebabnya.

Tidak sedikit yang beranggapan Ibrahimovic telah memasuki tahap akhir dalam kariernya setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Sistem permainan di Liga Primer Inggris juga dinilai tidak cocok dengan karakter Ibrahimovic.

Namun, penyerang asal Swedia ini menjawab keraguan itu dengan penampilan mengesankan dari dua laga awal bersama MU. Usia sama sekali bukan hambatan bagi Ibrahimovic untuk tetap berada di performa terbaiknya.

Ibarat minuman anggur yang semakin tua semakin bagus kualitasnya, demikian juga pemain berjulukan Ibracadabra ini. Statistik menunjukkan jumlah gol Ibrahimovic terus menanjak seiring usianya bertambah.

Selama membela Ajax Amsterdam tiga musim dalam usia 19 sampai 22 tahun, total golnya mencapai 44 gol. Demikian juga saat berseragam Juventus dan Inter Milan, perolehan golnya semakin banyak di usia yang semakin matang.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!