Lorenzo Cuek Meski Posisinya Digusur Rossi

redaksi.co.id - Lorenzo Cuek Meski Posisinya Digusur Rossi Pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo tak mau ambil pusing soal posisinya di klasemen sementar pebalap MotoGP. Lorenzo baru...

20 0

redaksi.co.id – Lorenzo Cuek Meski Posisinya Digusur Rossi

Pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo tak mau ambil pusing soal posisinya di klasemen sementar pebalap MotoGP. Lorenzo baru saja tergusur dari posisi kedua menyusul kegagalannya dalam balapan GP Brno, Minggu (21/8/2016).

“Saya tidak berpikir tentang klasemen, saya hanya memikirkan penampilan terbaik dan mendapatkan hasil terbaik yang saya bisa,” kata Lorenzo seperti dikutip SuperBall.id dari Motor Sports, Senin (22/8/2016).

Posisi Lorenzo sebelumnya kini ditempati rekannya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang kini mengoleksi 144 poin usai meraih podium kedua pada GP Ceska.

Dalam balapan itu Lorenzo gagal bersaing dan hanya finis di urutan ke-17. Pebalap asal Spanyol itu kini menempati posisi ketiga dengan koleksi 138 poin.

Puncak klasemen masih dipegang pebalap Repsol Honda Marc Marquez.

“Setelah balapan kami melihat klasemen, dan saya hanya berpikir tentang meraih kemenangan sebanyak mungkin,” ujar Lorenzo. (*)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!