Miranda Lambert Dilamar Bocah 6 Tahun

70

redaksi.co.id – Miranda Lambert Dilamar Bocah 6 Tahun

Miranda Lambert mengumumkan pertunangannya dengan seorang anak laki-laki kecil. Ya, seorang penggemarnya yang berusia enam tahun bertekuk lutut dan menunjukkan sebuah cincin di belakang panggung dalam pertunjukkannya di MetLife Stadium, Sabtu (20/8) malam di East Rutherford, New Jersey. “Saya tunangan hari ini,” ujar penyanyi musik country ini kepada kerumunan.

Dia menjelaskan kepada publik jika bocah yang melamarnya itu bernama Sebastian. “Ini adalah anak laki-laki yang bernama Sebastian. Dia menyatakan ingin menikahi Saya dan Saya mengatakan iya dalam 25 tahun,” ujarnya.

Lambert melanjutkan bocah lelaki datang saat meet and greet yang digelarnhya. “Dia bertekuk lutut dan dia seorang gentleman. Ini mungkin proposal favorit Saya yang pernah ada. Karena gadis-gadis, kami pantas menerimanya. Kami pantas menerimanya,” katanya.

Lambert kemudian membagi sebuah foto Instagram anak laki-laki manis dan melontarkan pertanyaan serta memamerkan cincin barunya. “Saya katakan ya! Tapi dia harus menunggu 25 tahun. Anak laki-laki manis ini, Sebastian adalah seorang gentleman kecil. #pinkring #proposal #mademyday #jersey #spreadthelovetour,” tulisnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (21/8).

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!