Kamis, Barcelona Akan Rekrut Kiper Baru

redaksi.co.id - Kamis, Barcelona Akan Rekrut Kiper Baru Barcelonadikabarkan TheMirrorberhasil mengamankanJasperCillessenpada musim panas ini. Pengumuman resmi soal kepindahan kiper Ajaxitu diklaim akan terjadi pada Kamis (25/8/2016).Sinyal...

34 0

redaksi.co.id – Kamis, Barcelona Akan Rekrut Kiper Baru

Barcelonadikabarkan TheMirrorberhasil mengamankanJasperCillessenpada musim panas ini. Pengumuman resmi soal kepindahan kiper Ajaxitu diklaim akan terjadi pada Kamis (25/8/2016).

Sinyal kepindahan Cillessen ke Barcelona sudah terlihat sejak Sabtu (20/8/2016). Kiper berusia 27 tahun itu tak dilibatkan dalam laga Ajax melawan Willem II.

Setelah itu, Barcelona mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan awal dengan Manchester City soal transfer Claudio Bravo. Namun, kepindahan Bravo baru akan terjadi setelah Los Cules mendapatkan kiper anyar.

“Kami telah mencapai kesepakatan awal dengan Manchester City soal transfer Claudio Bravo. Kami siap melepas Claudio ketika kami mendapatkan kiper lain,” kata Direktur Olah Raga Barcelona, Robert Fernandez.

Pada Senin (21/8/2016) surat kabar ternama Spanyol yakni Sport bahkan sudah membocorkan kepindahan Cillessen ke Barcelona. Mereka memasang headline dengan judul “Selamat Datang Cillessen” disertai foto sang kiper.

Kuat dugaan pengumuman kepindahan Cillessen akan terjadi setelah Ajax melakoni laga leg kedua Kualifikasi Liga Champions 2016-2017 melawan FC Rostov, Rabu (23/8/2016). Jika hal itu benar terjadi, maka City juga langsung membuat pengumuman resmi soal kepindahan Bravo.

Cillessen bergabung dengan Ajax pada 2011. Hingga saat ini, kiper asli binaan akademi NEC itu sudah tampil dalam 142 pertandingan dan mencatatkan 63 clean sheetuntuk de Godenzonen.

Sumber:The Mirror

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!