Kartika Putri Benarkan Konflik Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

284

redaksi.co.id – Kartika Putri Benarkan Konflik Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting dikabarkan memanas.Ini tampaknya merupakan babak baru dari isu perselingkuhan yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Isu permusuhan keduanya bermula dari foto yang diunggah Jessica dalam Instagram pribadinya. Di situ, ia seakan menyindir Ayu yang tengah terlibat isu perselingkuhan dengan Raffi.

Seakan tak terima, Ayu bersama kedua sahabatnya, Julia Perez dan Kartika Putri mengunggah foto penuh sindirian dalam Instagaram ketiganya. Dengan keterangan foto yang tampak tengah menyulutkan seorang teman yang menyerang teman lainnya dari belakang.

Kartika Putri sebagai pihak yang seakan memihak Ayu Ting Ting pun membenarkan permasalahan tersebut. Ia pun tahu bahwa Jessica Iskandar merasa tersindir dengan foto yang ia unggah berbarengan dengan Ayu dan Jupe.

“Pokoknya ada lah, orang yang lagi ada masalah sama salah satu orang yg ada di foto itu,” ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Kartika Putri juga telah melontarkan permintaan maaf pada siapa saja yang tersinggung akan perilakunya di media sosial. Sadar atau tak sadar, Kartika kembali melontarkan kalimat sindiran pada Jessica Iskandar dengan menyuruhnya menonton film yang menjadi inspirasi foto tersebut.

“Aku pun enggak tahu drama apa, makanya nonton film yang saya nonton, mungkin banyak pikiran, kurang piknik juga kan capek,” tutur Kartika Putri.

Sahabat dekat Raffi Ahmad ini pun berharap bahwa permasalahan ini tidak memanjang tak berujung. “Jadi ya buat aku pribadi jangan sampai panjang ya,” ungkap Kartika Putri. (Rin)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!