Matt Roberts, Mantan Gitaris 3 Doors Down Meninggal Dunia

83

redaksi.co.id – Matt Roberts, Mantan Gitaris 3 Doors Down Meninggal Dunia

Masih ingat lagu HereWithoutYouyang dipopulerkan oleh 3 DoorsDownpada tahun 2002. Kini, band rock asal Amerika ini dihantam kabar duka. Salah satu mantan personilnya, MattRoberts, dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir dari Rolling Stone, Mattditemukan meninggal dunia pada Sabtu (20/8/2016) lalu di lorong sebuah hotel yang ada di kawasan Milwaukee. Dia menghembuskan napas terakhirnya di usia 38 tahun.

Beberapa jam sebelum meninggal dunia, Mattmasih berjalan bersama ayahnya menuju kamar hotel mereka. “Saya terbangun sekitar pukul 8.50 pagi ini karena kedatangan beberapa detektif yang mengetuk pintu. Sebagai orang tua, saya merasa ketakutan sekali, mereka berpakaian rapi dan mulai menceritakan kejadiannya,” tutur ayah Matt, DarrellRobert.

“Mereka bertanya apakah benar Mattadalah anak saya, saya bilang iya, dan mereka bilang ada kabar yang harus saya dengar, bahwa Matttelah meninggal dunia semalam,” kenangnya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti penyebab kematian Matt. Namun menurut penuturan ayahnya, Mattmemang mengalami ketergantungan obat tertentu. Selain itu, dia juga punya kelainananxiety yang membuatnya kerap gelisah tanpa sebab.

Masalah kesehatan juga menjadi alasan MattRobertsmeninggalkan 3 DoorsDownpada tahun 2012. Padahal, dia sudah berjuang bersama sejak band itu dibentuk pada tahun 1996.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!