Berkat Zaskia Sungkar, Irwansyah-Acha Septriasa Bersatu Lagi

redaksi.co.id - Berkat Zaskia Sungkar, Irwansyah-Acha Septriasa Bersatu Lagi Pernah berpacaran selama beberapa tahun, Acha Septriasadan Irwansyahbersatu lagi. Hal itu terlihat dari foto yang diposting Acha...

25 0

redaksi.co.id – Berkat Zaskia Sungkar, Irwansyah-Acha Septriasa Bersatu Lagi

Pernah berpacaran selama beberapa tahun, Acha Septriasadan Irwansyahbersatu lagi. Hal itu terlihat dari foto yang diposting Acha di akun Instagramnya. Benarkah mereka balikan lagi? Lalu bagaimana dengan istri Irwansyah, Zaskia Sungkar?

Tentu saja mereka tetap sebagai suami-istri. Bahkan Zaskia yang menyatukan kembali dengan Acha, tapi hanya dalam sebuah proyek film. Bukan hanya Acha, Irwansyah juga akan bersatu lagi dengan Nirina Zubir. Sekedar mengingatkan, Irwansyah bersama Acha Septriasa dan Nirina Zubir pernah bermain bersama dalam film Heart di tahun 2005 yang melejikan nama mereka.

Irwan dan Acha terlibat cinta lokasi dan sempat berpacaran selama beberapa tahun. Setelah putus, hubungan mereka tetap terjalin dengan baik. Tak lama setelah menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah juga kembali bermain bersama Acha di film Love Story (2011).

Kini mereka akan reuni lagi di film bertajuk Persepsi The Movie yang diproduseri oleh Zaskia. Acha Septriasa dan Irwansyah pun sempat foto bersama. Di kepsyen foto, Acha meledek Zaskia dengan menuliskan: Pinjem dulu yaaa2zaskiasungkar15.

Foto kiriman Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) pada Agu 20, 2016 pada 1:46 PDT

Sementara itu, Zaskia memposting foto bersama pemain Persepsi The Movie. Selain Acha dan Irwan, ada Nirina dan Samuel Rizal di foto tersebut. “thankyou for supporting #Persepsithemovie anak2 cakep , coming soon Persepsi The Movie #r1pictures,” tulis Zaskia Sungkar.

Namun belum ada informasi lebih lanjut dan detil mengenai film Persepsi The Movie. Kita tunggu saja kelanjutan kabar dari film yang kembali menyatukan kembaliIrwansyah dan Acha Septriasa ini.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!