Kelicikan Trump Batalkan Kampanye

redaksi.co.id - Kelicikan Trump Batalkan Kampanye Entah mengapa, calon presiden Amerika Serikat,Donald Trumpdikabarkan membatalkan kemunculannya di sebuah kampanye di tiga negara bagian. Terakhir pada Senin 22...

13 0

redaksi.co.id – Kelicikan Trump Batalkan Kampanye

Entah mengapa, calon presiden Amerika Serikat,Donald Trumpdikabarkan membatalkan kemunculannya di sebuah kampanye di tiga negara bagian. Terakhir pada Senin 22 Agustus 2016 waktu setempat, penanggungjawab acara di Coloradomelaporkan pembatalan tersebut.

Donald Trump telah membatalkan setidaknya tiga kemunculannya bulan ini. Meski diNevada dan Oregontaipan properti itu masihdijadwalkan untuk menghadiri acara penggalangan dana.

Trump awalnya dijadwalkan untuk berpidato di imigrasi di Denver, pada Kamis, 25 Agustus. Tetapi menurut The Denver Post, pidatonya di sana ditunda. Tim sukses kampanyenya mengatakan bahwa pidatonya masih dimodifikasi.” Meski ia dikabarkan tetap akan menghadiri acara penggalangan dana di Aspen.

Nevada KTNV juga melaporkan bahwa Trumpkampanye di Las Vegaspada Jumat mendatang akan dibatalkan, namun pengumpulan dana di Lake Tahoepada hari yang sama tetap diadakan. Menurut KTNV, tim sukses kampanye tidak memberikan alasan untuk pembatalan tersebut.

Trump diperkirakan berpartisipasi dalam diskusi meja bundar di Las Vegas, mungkin di imigrasi.

Menurut informasi dari Penyiaran Publik Oregon (OPB), kedua kampanye DonaldTrumpdan pengumpulan dana di Portland, Oregonyang dijadwalkan 31 Agustus dibatalkan.

“Kampanye Trump yang diikutiperjalanan calon Partai Republik untuk Louisiana pada Jumat lalu sebagai alasan perubahan jadwalnya,” ungkap pihak OPB seperti dikutip dari USA Today, Selasa (23/8/2016).

Oregon adalah negara yang mendukung Hillary Clinton, dan kritikus mempertanyakan mengapa Trump bahkan menghabiskan waktu di sana ketika seharusnya mengumpulkan suara di tempat lain. Tim kampanye Trumpbelum memberikan komentar terkait hal itu.

Baik Colorado dan Nevada juga dilaporkan sebagai lumbungsuara Hillary Clinton. Ia dilaporkanmemimpin dalam polling terbaru di sana.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!