Selamatkan Anak Indonesia, Joshua Suherman Dkk Lempar Single

redaksi.co.id - Selamatkan Anak Indonesia, Joshua Suherman Dkk Lempar Single Sebuah single berjudul Selamatkan Lagu Anakmenjadi pertanda gerakan yang digagas oleh mantan artis-artis cilik seperti Joshua...

28 0

redaksi.co.id – Selamatkan Anak Indonesia, Joshua Suherman Dkk Lempar Single

Sebuah single berjudul Selamatkan Lagu Anakmenjadi pertanda gerakan yang digagas oleh mantan artis-artis cilik seperti Joshua Suherman, Tasya Kamila, Dea Ananda Leony VH, Enno Lerian, Tina Toon, Puput Melati, Delia Septianti, Rachel Amanda, Chikita Meidy, dan lainnya.

Lagu tersebut merupakan ciptaan Papa T Bob, pencipta lagu anak yang kondang di era 90-an. Sedangkan aransemen diserahkan kepada Papa T Bob dan Ariel Nidji. Lagu bersama videoklipnya baru saja dirilis melalui kanal youtube milik Joshua Suherman.

“Bisa dicek di Youtube. Ini project buat save lagu anak,” kata Joshua Suherman di preskon Grand Final Albi Rising Stars 2016, Annex Building RCTI, Jakarta Barat, Sabtu (20/8).

Joshua dan kawan-kawan melihat adanya kecenderungan yang sangat mengkhawatirkan, dimana anak-anak sekarang sudah mulai kehilangan jati diri. Mereka sering disebut sudah dewasa sebelum waktunya karena sering mengkonsumsi lagu-lagu dewasa.

“Banyak anak-anak yang menyanyikan lagu yang tidak sesuai. Ini merupakan salah satu project besar. Dan respon masyarakat sangat baik, itu gak lepas dari ada Lelaki Kardus, soalnya lagu itu enggak pantas,” ujarnya.

Menurut Joshua, sudah saatnya anak-anak dikembalikan kepada produk yang sesuai dengan usianya. Baginya, ini bukan hanya sekadar project saja, namun kampanye untuk menyelamatkan anak-anak Indonesia.

“Dengan adanya lagu Lelaki Kardus itu kita jadi tahu udah seberapa parah anak-anak tahu lagu itu (dewasa). Jadi bergerak dari situ, kita kumpul. Save lagu anak ini bukan sekedar project tapi kampanye untuk menyuarakan hal-hal baik untuk menyelamatkan anak-anak Indonesia,” tukas Joshua.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!