Foto Goyangan Zaskia Gotik Ini Bikin Heboh di Media Sosial

redaksi.co.id - Foto Goyangan Zaskia Gotik Ini Bikin Heboh di Media Sosial Pedangdut cantik Zaskia Gotik kembali menjadi sorotan pengguna sosial media usai membiarkan bokongnya diraba.Dalam...

29 0

redaksi.co.id – Foto Goyangan Zaskia Gotik Ini Bikin Heboh di Media Sosial

Pedangdut cantik Zaskia Gotik kembali menjadi sorotan pengguna sosial media usai membiarkan bokongnya diraba.

Dalam sebuah postingan yang diunggah akun gosip @jenk_keliin, pemilik goyang itik ini mengenakan busana berwarna pink bermotif bunga bernyanyi di sebuah acara.

Zaskia gotik yang memang dikenal kerap menampilkan aksi kontroversial ini sengaja bokongnyadipegang dan dicium oleh seorang pria.

Pria tersebut terlihat sangat senang dan menikmati ketika Zaskia mengeluarkan goyangan khasnya tepat di hadapan wajahnya.

“Masnya nikmatin banget yes,” tulis akun jenk-keliin di kolom keterangan foto yang diunggahnya itu.

Hingga berita ini disusun, belum diketahui kapan foto tersebut diambil.

Yang terang, sejumlah netizen yang melihat postingan tersebut langsung bereaksi dan memberikan berbagai komentar.

Berikut komentarnya:

nana_hermansyah: Oon di zaskia mau2 nya di pegang2 gtu

niaty25: Astagfirullahhaladzim…segitunya cari duit. Tunangannya gimana tuh ngeliat calon istrinya dipegang2x kok diem aja ya

humor_abisHai: para lelaki apa anda rela klo pasangan seperti itu

humor_abis:Di tempat terbuka aja kyak gtu,gmn di tempat tertutup

farahamddan: Mumpung gratis tuh kata mas nya.

galuhshintya: Ya ampyunnnn……

mamih_al: astagfirullah…nyari uang aampe segitunya

v_varell90: Eneng mah lugu kan orang kampung

tere_jana: Penyanyi dangdut mahh kalo on air aja sopaaan gaya nyanyinya tp kalo off air wuihhhh liaaaarr. Contohnya kaya depe video dia lg off air udahh kaya striptease . Dari goyangnya sampe kostumnya

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!