Hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Diperkeruh Haters

redaksi.co.id - Hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Diperkeruh Haters Sepengetahuan Kartika Putri, hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar tak separah seperti yang diberitakan...

21 0

redaksi.co.id – Hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Diperkeruh Haters

Sepengetahuan Kartika Putri, hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar tak separah seperti yang diberitakan media selama ini. Justru kondisi itu diperkeruh komentar para haters yang memancing emosi dari masing-masing pihak.

“Mungkin karena fans dan haters yang kreatif bikin suasana keruh, jadinya yang kita enggak tahu jadi tahu. Yang enggak emosi jadi emosi. Sebenarnya komentar-komentar dari fans dan haters saja yang memperkeruh keadaan,” kata Kartika Putri, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Menurut Kartika, selisih pendapat wajar dialami oleh siapapun. Namun situasi demikian bisa kembali normal. Apalagi keduanya sama-sama berkecimpung di dunia entertainment, dan sering bertemu dalam program yang sama.

“Merekanya kalau ketemu pun karena berteman baik. Saya rasa pasti gampang buat baik lagi. Normal lah kalau teman berantem,” ujarnya.

Kartika mengatakan, nyatanya kondisi itu pun tak pengaruhi profesionalisme rekan-rekannya dalam bekerja. Mereka tetap kompak apabila sedang terlibat di projek yang sama. Semisal mengisi suatu program acara.

“Kayaknya semua teman aya profesional ya. Jadi saat ada kerjaan bareng tetap profesional. Kalau enggak profesional kan kasian yang punya hajat,” terang Kartika Putri mengomentari hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting. (Tov)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!