Twitter Kenalkan Filter Notifikasi

redaksi.co.id - Twitter Kenalkan Filter Notifikasi Twitter telah mengenalkan sepasang fitur anyar untuk aplikasi ponsel yang akan membuat para penggunanya mendapatkan pengalaman yang lebih berkualitas dalam...

26 0

redaksi.co.id – Twitter Kenalkan Filter Notifikasi

Twitter telah mengenalkan sepasang fitur anyar untuk aplikasi ponsel yang akan membuat para penggunanya mendapatkan pengalaman yang lebih berkualitas dalam ponselnya.

Seperti yang tertera pada akun Twitter resmi milik perusahaan tertulis dua setelan anyar yang akan memudahkan Anda untuk mengkontrol akun dengan pengalaman yang lebih baik lagi. Salah satu penambahan fitur tersebut adalah penyaring notifikasi berkualitas.

Twitter mengatakan, fitur tersebut akan mengecek keorisinalitasn akun dan yang diberikan ijin penggunanya. Hal tersebut memungkinkan Twitter untuk menghapus kualitas konten yang rendah, seperti twit ganda atau twit otomatis yang hadir pada notifikasi pengguna.

Tambahan kedua adalah opsi pilihan pengguna untuk melihat notifikasi yang berasal dari pengguna lain yang diikuti. Hal tersebut memungkan untuk menghapus dan menghindari dari kebisingan notifikasi pengguna aplikasi Twitter dalam ponsel, khusunya bagi pengguna yang memiliki banyak pengikut.

Perubahan tersebut, saat ini hanya tersedia pada aplikasi yang ada di iOS, dan bertahap untuk akun-akun dengan sistem operasi ponsel yang lain, dilansir laman GSM Arena Senin (22/8).

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!