Liliyana Natsir Terharu Sambutan Masyarakat Indonesia

redaksi.co.id - Liliyana Natsir Terharu Sambutan Masyarakat Indonesia Tontowi Ahmad danLiliyana Natsir disambut meriah di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, setelah memperoleh medali emas di Olimpiade Rio 2016....

22 0

redaksi.co.id – Liliyana Natsir Terharu Sambutan Masyarakat Indonesia

Tontowi Ahmad danLiliyana Natsir disambut meriah di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, setelah memperoleh medali emas di Olimpiade Rio 2016. Liliyana mengaku terharu dengan sambutan masyarakat Indonesia atas kesuksesannya di Olimpiade 2016.

Tontowi/Liliyana mengalahkan ganda campuran Malaysia, Chang Peng Soon/Goh Liu Ying 21-14, 21-12 di partai final bulu tangkis ganda campuran Olimpiade 2016, 17 Agustus 2016. Medali emas itu juga menjadi kado spesial karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71.

© Arak-arakan atlet Olimpiade (istimewa) Arak2an

“Terima kasih sudah datang jauh-jauh menyambut kami. Luar biasa penyambutannya, setelah dua hari perjalanan dari Brasil ke Indonesia, cukup lelah, tapi penyambutannya luar biasa,” tutur Liliyana dalam kepada wartawan di Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (23/8/2016).

“Terharu dan bangga luar biasa, terima kasih. Kami ucapkan terima kasih juga kepada Menpora, Ketua DPR, KONI, KOI, Pak Gita (Ketum PBSI), dan PB Djarum atas dukungan selama ini,” ungkap wanita yang akrab disapa Butet ini.

Hari ini (23/8/2016) Tontowi danLiliyana tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang dari Rio de Janeiro, Brasil. Rencananya, ganda campuran andalan Indonesia akan menjalani arak-arakan keliling Jakarta dari Bandara Soetta hingga kantor Kemenpora.

Liliyana mengaku usahanya bersama Tontowi terbayar setelah memenangkan medali emas Olimpiade Rio. Dia juga tidak melupakan peran keluarga yang sejak awal selalu mendorongnya meraih prestasi terbaik di dunia bulu tangkis.

“Terima kasih terutama untuk keluarga saya. Untuk orangtua saya yang selalu memberikan dukungan selama ini,” ujar LiliyanaNatsir.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!