Tyra Banks Jadi Dosen Tamu di Stanford

redaksi.co.id - Tyra Banks Jadi Dosen Tamu di Stanford Tyra Banks tampaknya sudah menjajal banyak hal sepanjang kariernya. Mulai dari supermodel, bintang film, pemandu talk show,...

14 0

redaksi.co.id – Tyra Banks Jadi Dosen Tamu di Stanford

Tyra Banks tampaknya sudah menjajal banyak hal sepanjang kariernya. Mulai dari supermodel, bintang film, pemandu talk show, penulis novel, sampai pengusaha sukses sudah ia lakoni.

Terkini, Banks bakal membagikan keahliannya kepada para mahasiswa di Stanford Business School. Fortune melaporkan, perempuan 42 tahun itu mengajar di sana sebagai dosen tamu mulai Mei mendatang.

Banks menjadi asisten pengajar di kelas bertajuk “Project You: Building and Extending your Personal Brand”. Bersama Profesor Manajemen dan produser televisi Allison Kluger, ia bakal menularkan kepada 25 peserta kelas tentang bagaimana mengembangkan personal brand menggunakan media sosial dan konvensional.

Kelas itu antara lain akan mengajarkan seluk-beluk personal brand dan bagaimana mengubahnya jadi sesuatu yang bernilai dan kompetitif. Para mahasiswa juga akan diajari strategi untuk mendiferensiasi identitas brand masing-masing.

Meski ini merupakan pengalaman pertamanya mengajar di universitas, Banks telah dikenal suka berbagi ilmu. Pada acara televisi produksinya, America’s Next Top Model yang disiarkan 2003-2015, Banks telah menjadi mentor dan konsultan jitu bagi para calon model.

Tidak sulit membayangkan Banks melakukan pendekatan penuh cinta seperti yang ia lakukan di televisi terhadap para mahasiswanya di kelas. Meski begitu, sambil berseloroh Banks mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa ia tidak akan terlalu lunak kepada peserta kelasnya. “Saya akan menegur jika ada yang tidak memperhatikan,” ujar pemeran dalam film Higher Learning itu.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!