Dimas Aditya Ingin Dua Anak dari Tika Bravani

68

redaksi.co.id – Dimas Aditya Ingin Dua Anak dari Tika Bravani

Usai menikah pada 7 Agustus 2016, Dimas Aditya dan Tika Bravani langsung menjalani bulan madu di Bali. Dimas Aditya mengaku tak akan menunda untuk cepat memiliki anak. Namun, ia juga tak berharap cepat mendapatkan momongan.

“Kalau momongan sih, kalau kami dikasih sekarang, ya, alhamdulillah. Tapi kalau enggak dikasih sekarang, kan kami juga masih ada kerjaan. Jadi, kami ambil hikmahnya saja,” ujar Dimas Aditya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Dimas Aditya berharap bisa diberikan dua anak, lelaki dan perempuan, dari pernikahannya bersama artis yang sempat berakting di film Soekarno: Indonesia Merdeka ini.

“Penginnya sih kalau bisa dua, cewek, cowok. Iya anak pertama cewek. Kalau dikasih lebih, ya alhamdulillah. Kalau dikasih kurang juga kami terima,” ujarDimas Aditya.

Sementara itu, usai menikah, Dimas Aditya merasakan sesuatu yang sangat berbeda di kehidupannya. “Bedanya ya, sekarang kalau tidur enggak sendiri, ada yang ngurusin, ada yang masakin. Sisanya sih sama karena pekerjaannya masih sama, tapi memang lebih enak sih,” kata Dimas Aditya.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!