Luis Santos Latihan Keras Demi Duel di Jakarta

redaksi.co.id - Luis Santos Latihan Keras Demi Duel di Jakarta Luis Santos, petarung ONE Fighting Championship (ONE FC) asal Brasil, berlatih keras menyambut pertarungannya pada ONE:...

33 0

redaksi.co.id – Luis Santos Latihan Keras Demi Duel di Jakarta

Luis Santos, petarung ONE Fighting Championship (ONE FC) asal Brasil, berlatih keras menyambut pertarungannya pada ONE: TITLES & TITANS di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (27/8/2016).

Bagi Luis Santos, pertarungannya melawan Igor ‘Lionheart’ Svirid adalah pertarungan yang sarat makna.

“Selama ini saya berlatih keras untuk mendapatkan pertarungan besar yang pantas saya dapatkan,” kata Santos, Selasa (23/8/2016).

Petarung berjulukan Sapo itu termasuk veteran di dunia mixed martial arts. Luis Santos telah bertanding sebanyak lebih dari 70 kali. Mayoritas kemenangannya lewat TKO atau KO.

“Kalian bisa terus menempatkan orang di depan saya, namun saya akan terus-menerus menghancurkan mereka,” kata petarung kelas welterweight itu.

Luis Santos adalah pemegang sabuk hitam di Brazilian Jiu-Jitsu. Santos terkenal memiliki serangan akhir yang mematikan.

Santos punya reputasi sebagai petarung berfisik tangguh. Santos juga seorang petarung yang mampu menuntaskan lawannya lewat berbagai cara.

“Semua orang di divisi welterweight bisa mencoba lari dan sembunyi, tapi cepat atau lambat, mereka harus berhadapan dengan saya,” ujar Santos.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!