Papan Kedatangan Bandara Soetta Ikut Sambut Tontowi / Liliyana

redaksi.co.id - Papan Kedatangan Bandara Soetta Ikut Sambut Tontowi / Liliyana Kedatangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke Tanah Air dari Olimpiade Rio 2016 disambut meriah, Selasa (23/8/2016)....

34 0

redaksi.co.id – Papan Kedatangan Bandara Soetta Ikut Sambut Tontowi / Liliyana

Kedatangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke Tanah Air dari Olimpiade Rio 2016 disambut meriah, Selasa (23/8/2016). Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang bahkan secara khusus memberikan sambutan kepada ganda campuran Indonesia perebut emas Olimpiade 2016 ini.

Pada papan pengumuman kedatangan di Bandara Soetta, pihak manajemen sengaja menuliskan kalimat sambutan. Tentu saja hal tersebut tergolong spesial, sebab keduanya merupakan pahlawan olahraga bagi Indonesia di Olimpiade.

“Selamat Datang Kembali di Tanah Air Tontowi Liliyana. Olimpiade Rio 2016, Emas Badminton Ganda Campuran,” bunyi kata sambutan di papan pengumuman kedatangan Bandara Soetta, Selasa (23/8/2016).

Hari ini (23/8/2016), Tontowi/Liliyana tiba di Indonesia setelah berjuang di Olimpiade Rio 2016. Tontowi/Liliyana memastikan satu-satunya emas kontingen Indonesia di Olimpiade Rio 2016.

Mereka mengalahkan Chang Peng Soon/Goh Liu Ying 21-14, 21-12 dari Malaysia dalam final bulu tangkis ganda campuran, 17 Agustus 2016. Medali emas itu juga menjadi kado spesial karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71.

Rencananya, setelah tiba di Banda Soetta, Tontowi/Liliyana akan diarak keliling Jakarta hingga terakhir berhenti di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senayan. Arak-arakan tersebut menggunakan kendaraan atap terbuka, Bandros.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!