Ibrahimovic: Saya Butuh Haters Baru

61

redaksi.co.id – Ibrahimovic: Saya Butuh Haters Baru

Zlatan Ibrahimovic menjawab kritik bahwa dirinya belum habis. Penyerang 34 tahun tersebut sudah mencetak empat gol untuk Manchester United (MU) dari tiga penampilan sejauh ini.

Satu gol dicetak Ibrahimovic di ajang Community Shield lewat tendangan salto ke gawang Leicester City. Sementara tiga gol lagi dicetakdalam dua laga awal Liga Inggris musim 2016-2017, yakni melawan Bournemouth (1 gol) dan Southampton (2 gol).

Namun, semuaitu belum membuat mantanstriker Timnas Swedia itu puas. Ibrahimovic menyatakan butuh tantangan baru untuk membuktikan dirinya masih seorang striker berbahaya.

“Saya butuh haters (pembeci) baru, yang lama sudah menjadi fans saya,” tulis Ibrahimovicdiakun jejaring sosial Instagrammiliknya seperti dilansir ftb90.com, Selasa (23/8/2016).

Media Inggris sebelumnya skeptis terhadap Ibrahimovic apakah dia dapat membawa kembali MU menjadi klub papan atas Liga Inggis. Ini mengingat usia eks pemain Barcelona itu yang sudah menginjak 34 tahun.

Ibrahimovic sendiri mengakui Liga Inggris jauh lebih keras dan ketat dibandingkan ketika dia bermain di Ligeu 1 Prancis. “Ini pertandingan yang berbeda di sini dan Anda tidak mendapatkan banyak peluang seperti di Prancis,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sports.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!